Jumat, 01 Agustus 2008

Ada Baksos di Peresmian Sekretariat DPRa Rawajati

Alhamdulillah, DPRa Rawajati Kecamatan Pancoran saat ini sudah mempunyai sekretariat baru. Sekretariat baru ini letaknya di Jl. Rawajati Barat IV (Gang Mangga) No. 24 di RT04 RW04 kelurahan Rawajati. Sekretariat ini adalah buah kebaikan hati dari seorang warga Rawajati yang bernama Hj. Kholil (Hj. Nju). Beliau secara suka rela menyediakan sebagian ruangan rumahnya untuk dijadikan sekretariat PKS DPRa Rawajati. Saat ini ruangan tersebut telah disulap menjadi sebuah sekretariat PKS DPRa Rawajati yang cukup representatif, di situ ada computer, mesin fax, telepon dll.
Ahad kemaren (27/7) DPRa Rawajati mengadakan syukuran peresmian sekretariat baru tersebut. Hadir pada acara tersebut seluruh jajaran pengurus DPRa Rawajati, acara peresmian ini juga dimeriahkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh pengurus DPRa. Turut hadir mewakili tokoh masyarakat pada acara tersebut adalah ketua RT 04, Bpk Lili.
Untuk melengkapi rasa syukurnya, jajaran DPRa PKS Rawajati juga tidak lupa menggelar acara baksos sembako murah untuk masyarkat Rawajati. 100 kupon dibagikan oleh pengurus DPRa kepada masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat sangat senang dengan digelarnya acara ini, dengan antusias masyarakat tumplek di lokasi sekretariat baru DPRa PKS Rawajati. Dengan adanya kegiatan baksos tersebut, keberadaan sekretariat baru sepertinya mampu menambah kemesraan antara masyarkat dengan PKS. PKS memang semakin dekat di hati masyarakat. Dan semoga dari semakin hari PKS akan semakin dekat ke masyarakat, oleh karenanya doa dan dukungan masyarkat sangat kami harapkan. Buah rambutan buah kedondong, Pilih nomor delapan dong! (andrian-cs)

1 komentar:

Ariyanto mengatakan...

assalamu'alaikum wr wb

kulo nuwun, sampurasun, permisi

af1 ane mo minta tolong,

tolong-tolong-tolong-tolong.........

klo ada yang punya alamat DPRa Kramatjati Jak Sel, tolong dikirim ke no ane ya 085737154139 an Ari, cos ada saudara ane yang sekarang pindah ke kramat jati, pi lom tau alamat DPRanya, ntar biar bisa ngaji disono. sukron jazakumullohu khoiron katsir.

wassalamu'alaikum wr wb