Jumat, 13 Agustus 2010

Balap Karung Mewarnai Baksos DPRa Rawajati

Mulai pukul 08.00, seratus-an anak – anak berkumpul di lapangan Belalang Kelurahan Rawajati. Mereka semuanya memang bersiap untuk mengikuti pawai karnaval ramadhan mengelilingi Rawajati. Kurang lebih selama setengah jam mereka telah berhasil mengelilingi sebagian kelurahan Rawajati. Mereka finish dan berkumpul kembali di lapangan Belalang.

Setelah anak - anak tersebut beristirahat dan panitia membagikan doorprize, acara untuk anak – anak dilanjutkan dengan lomba anak berupa balap karung dan lomba memindahkan bangku. Balap karung yang biasanya hanya dapat dijumpai saat peringatan kemerdekaan saja, kini tersedia di acara Baksos PKS Rawajati. Panitia pun mampu mengemasnya secara menarik sehingga mampu mengundang antusias anak – anak untuk mengikutinya. Selain lomba balap karung, panitia juga mengadakan lomba memindahkan bangku.

Untuk para orang tua pengantar, acara dilanjutkan dengan cermah romadhon oleh Ust. Kamaludin dan diteruskan dengan acara bazar sembako murah. Panitia menyediakan 420 paket minyak goreng murah. Layanan kesehatan serta cek gula darah gratis juga mampu melayani 150 orang lebih, selain itu terlihat juga sekitar 50 orang yang sedang mengantri untuk ikut tes pemeriksaan tulang gratis. Sambutan masyarakat pun sangat positif dengan adanya kegiatan yang dilakukan PKS DPRa rawajati ini.






Tidak ada komentar: